strategi trading forex paling akurat | Trend Runner


Saya telah menjadi lurker di forum ini selama lebih dari beberapa tahun . Saya telah memutuskan untuk memberikan kembali kepada masyarakat FX dengan berbagi metode trading yang telah bekerja untuk saya , akhirnya , setelah 5 tahun mencoba . Saya menyebutnya Trend Runner . Sebelum saya masuk ke dalamnya saya ingin terlebih dahulu meletakkan beberapa aturan untuk thread ini .

1 - Aku tahu metode ini tidak sempurna . Tidak ada metode yang . Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu , silakan membuat konstruktif . Back up apa yang Anda katakan .

2 - Jika Anda mengalami masalah atau ingin menanyakan sesuatu , harap sertakan grafik pic dan menambahkan catatan . Itu hanya membuat lebih mudah untuk melihat apa yang Anda bicarakan.

3 - Tolong jangan tanya saya tentang Eas karena saya tidak percaya pada mereka .

4 - Jika Anda tidak menyukai metode , hanya meninggalkan . Kami semua di sini untuk belajar tidak turun pada satu sama lain .

5 - Jangan malu untuk bertanya tentang metode , tapi tolong , jangan mengisi benang dengan pertanyaan sederhana yang telah dijawab satu juta kali di seluruh web . Jika Anda tidak tahu apa waktu menutup broker Anda itu lilin , mencari tahu , bagaimana aku bisa tahu .

6 - Jika Anda adalah merek baru untuk forex , silakan kunjungi babypips / sekolah dan mempelajari dasar-dasar . Saya tidak akan menjawab dasar-dasar di sini.

7 - Saya tahu bahwa setiap orang memiliki ada cara sendiri perdagangan . Saya tidak punya masalah dengan Anda membuat sistem ini sendiri, tapi sebelum Anda mulai menambahkan indikator , hanya mencobanya cara itu .

OK , sekarang kita memiliki yang keluar dari jalan mari kita mulai .

TREND RUNNER

Perdagangan Type : Swing Trading

Tujuan : Untuk menangkap perubahan jangka menengah ke arah atas semua tren .

Pasangan : Setiap dan semua pasangan Forex , logam , minyak , saham & CFD . Saya menggunakan AUD / USD , EUR / JPY , EUR / USD , GBP / JPY , GBP / USD , USD / CAD , USD / CHF & XAU / USD ( GOLD ) .

Waktu Frames : 4 Jam dan di atas dianjurkan . Saya menggunakan 4 Jam .

Indikator : 200 SMA ( Tingkat 50 & -50 ) , Dukungan dan Resistance ( Barry ) & Super Trend . Aku akan mencakup I alat tambahan yang disebut Signal bar Daily. Ini bukan merupakan indikator . Anda tidak akan basis perdagangan dari itu . Ini adalah alat MTF yang berisi seluruh kekuatan masing-masing TF untuk pasangan itu di . Hal ini juga memiliki buka setiap hari , tinggi jumlah pip rendah dan spread saat ini .

Money Management : Setiap orang memiliki toleransi risiko mereka sendiri . Di sini saya akan menjelaskan manajemen saya . Aku mulai bulan yang sama dengan cara yang sama . Saya mulai dengan saldo saya saat ini seperti yang ditampilkan dalam account saya . Untuk itu saya menambahkan margin yang diadakan oleh broker saya untuk setiap perdagangan terbuka saat ini . Akhirnya saya menambahkan nilai dari setiap keuntungan dijamin pada setiap perdagangan terbuka yang belum terealisasi tetapi telah dijamin dengan stoploss .
Sebagai catatan, jika perdagangan Anda saat ini terhadap Anda , pastikan untuk minus 2 % penuh itu @ risiko.

Saya menggunakan nilai ini sampai akhir bulan tidak peduli berapa banyak menang atau kerugian yang saya miliki bulan itu . Mengapa Anda mungkin bertanya? Risiko saya selalu 2 % dari saldo per perdagangan . Tapi jumlah yang berubah dengan setiap perdagangan . Jika saya mengambil risiko 2 % setelah menang & mengambil kerugian , itu akan menghapus lebih dari 2 % dari jumlah saldo awal . Jika saya kemudian mengambil perdagangan berdasarkan setelah saldo rugi & penggunaan 2 % & itu adalah perdagangan yang menguntungkan , jumlahnya akan kurang maka saya akan membuat itu jumlah yang didasarkan pada jumlah bulanan yang asli . Dapatkan itu ?

Sekarang , karena tujuan dari metode ini adalah untuk menangkap tren jangka menengah , kita perlu membiarkan napas perdagangan . Saya menggunakan stoploss statis 100 pips untuk setiap perdagangan di TF H4 . Awal perdagangan apapun adalah tingkat tertinggi risiko Anda akan mengambil ketika Anda perdagangan . Tujuan perdagangan adalah untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan .

Manajemen perdagangan Anda adalah penting . Apa yang saya lakukan adalah setelah perdagangan saya adalah +30 pips dengan baik, saya memindahkan stop saya untuk BE +3 . Saya melakukan itu karena kehendak minimal menutupi minat saya dan meninggalkan saya sedikit keuntungan harus perdagangan pergi melawan saya . Setelah saat itu , untuk setiap 10 poin dari gerakan , saya akan menambahkan pip lain untuk BE saya. Jika , pada saat Anda memeriksa , pasar telah bergerak ke arah Anda, tetapi telah kembali sedikit , Anda masih akan menambah 1 pip untuk setiap 10 PIPS IT TELAH DIPINDAHKAN MENDUKUNG ANDA . Sebagai contoh, Jika pasar telah bergerak 100 pips dalam mendukung Anda , tetapi sekarang sekitar 60 pips mengatakan , Anda harus memiliki aa BE +10 . Dengan begitu apa pun yang terjadi , Anda akan mengamankan 10 % dari seluruh bergerak. Ada lebih bawah dalam penjelasan indikator . Pastikan untuk membaca .

Aku tahu di atas sedikit banyak untuk mengambil dalam dan mungkin sedikit membingungkan . Berikut adalah 2 contoh yang mungkin bisa membantu :

Contoh 1 :
Juni keseimbangan 1 = $ 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker $ 1.500 untuk perdagangan 1 & $ 1500 untuk perdagangan 2 . Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin @ nilai $ 2 USD pip . Nilai $ 250. Perdagangan 2 memiliki 75 pips dijamin @ nilai $ 2 USD per pip . Nilai $ 150.

Tambahkan itu . 9500 + 1500 + 1500 + 250 + 150 = 12900 . Jumlah ini , $ 12.900 , akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan . Jadi saya bekerja yang keluar sebagai :

$ 12.900 X 0,02 = $ 258. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 258/100 = $ 2,58 . Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda , Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan . Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik . Jika , seperti saya , Anda mengeksekusi dari panggung Oanda FXTrade , Anda akan menggunakan (kira-kira ) 25.800 unit .

Contoh 2 :
Juni keseimbangan 1 = $ 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker $ 1.500 untuk perdagangan 1 & $ 1500 untuk perdagangan 2 . Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin @ nilai $ 2 USD pip . Nilai $ 250. Perdagangan 2 memiliki -50 pips @ nilai $ 2 USD per pip . Nilai - $ 100.

Tambahkan itu . 9500 + 1500 + 1500 + 250 - . 200 = 12900 Jumlah ini , $ 12.550 , akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan . Jadi saya bekerja yang keluar sebagai :

$ 12.550 X 0,02 = $ 251. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 251/100 = $ 2,51 . Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda , Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan . Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik . Jika , seperti saya , Anda mengeksekusi off platform Oanda FXTrade , Anda akan menggunakan (kira-kira ) 25.100 unit .

Indikator & Apa yang Mereka Apakah Digunakan Untuk :

200 Simple Moving Average ( Tingkat 50 & -50 ) -



Nama: 2013-04 - 25_020751.jpg
Views : 17015
Size : 12.1 KB

200 SMA adalah yang paling banyak digunakan dan diterima Moving Average di semua pasar . Hal ini terutama berguna dalam perdagangan jangka panjang . Dalam metode ini saya menggunakan 200 SMA untuk menunjukkan seluruh tren di TF saat ini . Ketika harga berada di bawah garis , saya mencari hanya celana pendek . Ini membantu jika garis tren turun tapi juga tidak perlu . Jika Anda mengambil perdagangan pendek karena harga menutup di bawah , maksudku harga, bukan hanya jika paku melalui, dan 200 SMA adalah baik panjang atau flat , risiko perdagangan lebih tinggi bahwa itu akan gagal . Itu tidak berarti tidak perdagangan , itu hanya berarti kap kemungkinan kegagalan yang tinggi .

Trend super -


Indikator ini dikembangkan oleh Olivier seban dan kemudian recoded oleh Jason Robinson , Indikator ini memiliki keuntungan besar bekerja pada semua frame waktu dalam semua markets.It didasarkan pada rata-rata kisaran benar ( ATR ) . Biru menunjukkan tren bullish dan merah menunjukkan tren bearish .

Indikator Trend super bergerak di atas atau di bawah harga tergantung pada tren dikembangkan . Olivier seban posisinya didasarkan pada hari penutupan , yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal palsu yang mungkin terjadi saat tren memperlambat atau selama periode tanpa trend . Saya menggunakannya sebagai konfirmasi . Jika tren keseluruhan sedang down, maka saya hanya akan mengambil perdagangan ketika indikator ini merah dan harga berada di bawah 200 SMA .

Support & Resistance ( Barry ) -



Ini adalah support & resistance indikator dasar berdasarkan fraktal . Indikator ini Repaints sampai harga benar-benar dikonfirmasi beberapa lilin kemudian. Indikator ini digunakan sebagai stoploss level / tingkat keuntungan yang aman di masa depan .

Grafik Anda selesai akan terlihat seperti ini jika Anda menggunakan template MT4 termasuk :



Dalam posting berikutnya saya akan masuk ke bagaimana saya perdagangan metode ini & menambah indikator dan template yang .
************************************************** ****************************************
SEMUA ORANG BACALAH

Ya, tingkat S & R digunakan untuk perlindungan baru Stop / Profit . Kadang-kadang , bagaimanapun , mereka tidak muncul untuk waktu yang lama yang saya pribadi tidak keberatan jika pasar hanya memantul bersama . Namun, jika perdagangan saya laba yang mendalam , saya dapat menyesuaikan berhenti saya dengan keluar menunggu S & R muncul . Anda dapat melihat tingkat baru S & R bahkan jika Anda tidak melihat indi muncul. Ini adalah keputusan manajemen uang . Jika Anda ok dengan menunggu mereka besar , jika tidak menyesuaikan perdagangan Anda seperti yang Anda inginkan .

Thread ini dimulai untuk metode , bukan pengelolaan uang . Saya membahas pengelolaan uang saya untuk memberi orang gagasan tentang apa & bagaimana cara mengontrol perdagangan . Saya telah menunjukkan metode ini untuk beberapa rekan-rekan . Beberapa dari mereka menyukai metode MM saya , beberapa tidak . Salah satunya menggunakan PSARs , saya yakin pengaturan temannya Langkah 0,02 , maksimum 0,2 . Aku benar-benar menyukai yang satu tapi hanya terjebak dengan saya karena ia bekerja . Dia nyaman dengan itu , saya nyaman dengan saya . Teman saya menggunakan otomatis Trailing Stop . Beberapa orang lain bergerak berhenti untuk setiap S & R hijau & merah . Jika rem dan menutup , ia bergerak berhenti nya .

Kalian melihat apa yang saya maksud ? Anda harus disiplin tapi jangan terlalu kaku bahwa Anda kehilangan uang hanya karena garis tidak muncul pada tabel Anda . Datang dengan metode MM yang bekerja untuk Anda . Jangan gunakan saya jika Anda tidak percaya di dalamnya . Membuat satu yang bekerja untuk Anda , menggunakan beberapa orang yang menggunakan rekan-rekan saya . Intinya adalah , kami di sini untuk membuat uang , mari kita pergi membuatnya .

Saya ingin membaca dan melihat apa yang kalian lakukan , posting beberapa grafik dan biarkan aku tahu apa yang kalian adalah perdagangan dan apa metode yang Anda gunakan MM .

Catatan singkat lain tentang menciptakan skema MM .

Silakan pergi hidup. Bahkan jika itu hanya beberapa sen pip . Jika Anda tidak , Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia masalah jika Anda tidak bisa menangani bagaimana MM Anda bekerja dengan uang sungguhan VS demo .

Jaga -

- ILZ

************************************************** ****************************************
SEMUA ORANG BACALAH

OK , tampaknya bahwa orang yang bingung . Saya pikir saya menjelaskan dengan baik tapi kurasa tidak .

Ketika masuk daftar periksa :

HARGA TUTUP ATAS / BAWAH 200 SMA ?

YA - PINDAHKAN KE PERTANYAAN BERIKUTNYA

NO - BERHENTI

TUTUP HARGA DI ATAS / BAWAH SUPERTREND ? BIRU UNTUK PANJANG , RED FOR SHORT ?

YA - PINDAHKAN KE PERTANYAAN BERIKUTNYA

NO - BERHENTI

Hal ini tampaknya menjadi bagian yang paling yang tidak mendapatkannya bingung dengan .

JIKA ADA DIDIRIKAN S & R INFRONT PERDAGANGAN ANDA , PANJANG ATAU PENDEK , HARGA HARUS TUTUP SETIDAKNYA 30 PIPS JAUH DARI YANG DIDIRIKAN S & R.

JIKA ADA DIDIRIKAN S & R INFRONT PERDAGANGAN ANDA , PANJANG ATAU PENDEK , KURANG YANG JAUH 30 PIPS , HARGA HARUS BREAK DAN DEKAT YANG DIDIRIKAN S & R OLEH JUMLAH APAPUN .

Berhenti Penyesuaian :

SEKALI HARGA MOVES 30 PIPS MENDUKUNG ANDA , KAPAN SAJA SELAMA ATAU SETELAH AWAL ENTRY LILIN , MOVE Stoploss MENJADI +3 .

UNTUK SETIAP 10 PIPS DARI TOTAL GERAKAN , BUKAN HANYA HARGA LANCAR , MOVE BE +1 .

SAYA BERHENTI AWAL IS 100 PIPS KECUALI ADA ESTABLISHED S & R YANG LEBIH DEKAT DARI 100 PIPS .

BERHENTI ANDA BISA APA PERNAH ANDA INGINKAN .

Penutupan perdagangan :

JIKA HARGA Menutup ACROSS SUPERTREND . TIDAK PENTING ID SUPERTREND PERUBAHAN WARNA ATAU TIDAK .

JIKA HARGA Menutup ACROSS 200 SMA .

JIKA HARGA Menutup ACROSS S & R DI BALIK ARAH PERDAGANGAN LANCAR.

Itu semua dasar-dasarnya . Setiap nick pertanyaan bakat lainnya dijawab di seluruh benang . Jika Anda tidak akan mengambil waktu yang membaca semua jawaban orang & diriku anggun diposting , yaitu pada Anda .

Tapi benar-benar tidak sulit . Sistem ini sederhana . Jangan menyulitkan itu .

- ILZ

Baca lebih lanjut : http://forums.babypips.com/free-forex-trading-systems/53464-trend-runner.html # ixzz33AMZNDPx
LihatTutupKomentar